Sachsenring Tissot Sprint #GermanGP

Sachsenring Tissot Sprint #GermanGP 
Hasil Sachsenring Tissot Sprint GermanGP dimenangkan Jorge Martin (Prima Pramac Racing) melesat dari posisi pole yang fantastis di Liqui Moly Motorrad Grand Prix Deutschland. Pembalap #89 itu unggul 0,048 detik dari pembalap lainnya setelah mencatatkan waktu 1:19,423 dalam kualifikasi sensasional di Sachsenring. Di belakang Martin ada Miguel Oliveira, yang melengkapi sesi fantastis Trackhouse Racing dengan start P2 untuk bintang Portugal itu. Sementara itu, rekan setimnya Raul Fernandez (Trackhouse Racing) mencatatkan waktu gemilang dalam putaran pertamanya untuk lolos di posisi ketiga di grid dan melengkapi hasil impian bagi tim Amerika itu.

Jorge Martin finish pertama atas Miguel Oliveira (Trackhouse Racing) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) yang berurutan di posisi kedua dan ketiga. Enea Bastianini (Ducati Lenovo Team) dan Franco Morbidelli (Pramac Racing) melengkapi lima besar sesi Sprint Race MotoGP Jerman 2024.

Di pembalap lain, Marc Marquez meski kesulitan untuk menembus lima besar. Rider berjuluk The Baby Alien itu masih di urutan ketujuh pada lap ketujuh. Jorge Martin terlihat masih sangat nyaman memimpin balapan. Ia bahkan mengantongi keunggulan 0,778 detik atas Oliveira pada lap ke-12. Sampai balapan berakhir, Jorge Martin tetap berada di posisi pertama. Ia berada di depannya Miguel Oliveira dan Pecco Bagnaia.


Posting Komentar

0 Komentar