MotoGP Mandalika Indonesia FP1 FULL RACE 13 Oktober 2023

MotoGP Mandalika Indonesia FP1 FULL RACE 13 Oktober 2023. Nonton hasil MotoGP Mandalika Indonesia FP1 FULL RACE 13 Oktober 2023. Latihan bebas pertama MotoGP Indonesia di sirkuit Mandalika digelar Jumat (13/10/2023) siang WIB. Sesi digelar sedikit mundur setelah latihan pertama Moto2 sempat diwarnai red flag.Maverick Vinales langsung melesat di awal sesi dan menetapkan patokan di posisi teratas. Ia mempertajam catatan waktunya dan sempat ditempel Marc Marquez.
Jorge Martin lantas menyodok ke posisi kedua, lalu digantikan Jack Miller. Sementara itu, Pecco Bagnaia tercecer di posisi 15 memasuki pertengahan sesi.

Suhu tinggi di Lombok membuat para pebalap menjajal sejumlah kombinasi ban. Vinales mampu melaju cepat dengan ban medium-medium, namun sejumlah pebalap lain seperti Quartararo, Miller, dan Marc Marquez fokus mencoba ban depan hard untuk mengatasi tingginya potensi aus.

Bagnaia melesat ke posisi teratas dengan kombinasi ban soft-medium, tapi cuma sesaat saja. Vinales kembali merebut posisi terdepan. Aleix Espargaro lantas merebut posisi kedua dari Bagnaia dengan sesi tersisa 10 menit.

Jorge Martin naik ke posisi satu saat sesi memasuki menit terakhir. Posisinya tergeser lagi sampai latihan bebas berakhir. Vinales dan Espargaro melengkapi tiga terdepan. Franco Morbidelli, Marco Bezzecchi, dan Bagnaia di posisi 4-6. Sementara 10 besar dilengkapi oleh Joan Mir, Brad Binder, Enea Bastianini, dan Luca Marini.

Posting Komentar

0 Komentar